Kolev Buta Kekuatan Song Lam Nghe An

Ivan Kolev (dua dari kanan)
Sumber :
  • Antara/Bowo Sucipto

VIVAnews - Sriwijaya FC akan berhadapan dengan tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An dalam lanjutan penyisihan Grup F AFC Cup 2010/2011, Rabu, 13 April 2011. Jelang duel ini, SFC masih buta dengan kekuatan lawan.

Sririwijaya FC boleh saja berada di puncak klasemen Grup F klasemen sementara AFC Cup 2010/2011. Namun perjuangannya melawan tim tamu Song Lam Nghe An di Stadion Jaka Baring, Palembang, tidak akan mudah.

Maklum saja, tim tamu yang berada di puncak klasemen Liga Vietnam sedang dalam kondisi on fire. Belum lagi, tim tamu juga datang dengan kekuatan pemain-pemain muda yang penuh semangat.

Pelatih Sriwijaya FC,  Ivan Kolev sendiri belum bisa membedah kekuatan tim lawan. Pasalnya, informasi dari rekan-rekannya yang kebetulan sedang berada di Vietnam saja sangat terbatas. 

"Jujur saya tidak tahu banyak tentang tim Song Lam Nghe An," kata Kolev kepada wartawan di Hotel Aryaduta, Selasa, 12 April 2011.

"Informasi yg bisa kami dapatkan hanya dari beberapa rekan saya yang ada di Vietnam. Secara keseluruhan gaya dan irama bermain klub-klub di liga Vietnam rata-rata bermain dengan cepat, keras, dan mereka mempunyai organisasi dan disiplin bermain yang baik,”lanjutnya.

Meski demikian, Kolev sudah menyiapkan beberapa strategi dalam menghadapi Song Lam FC. Mantan pemain timnas Indonesia itu juga lega karena Kondisi para pemainnya yang sebelumnya cedera sudah pulih.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Kemenangan 3-1 lawan Persisam dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 juga ikut membangun mental Laskar Wong Kito. "Yang terpenting kondisi Fisik dan kebugaran pemain sudah kembali normal," kata Kolev.

"Ini jadi modal utama di samping mental dan semangat anak-anak yang sudah jauh lebih baik menghadapai pertandingan-pertandingan berikutnya termasuk pada AFC Cup saat ini. Kami Yakin akan bisa mengatasi dan mengalahkan Song Lam,” pungkas Kolev.

Laporan : Rasyid Irfandy/Palembang

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Como 1907

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Como mengakhiri penantian 21 tahun untuk kembali ke Serie A setelah bermain imbang 1-1 dengan Cosenza di Stadio Comunale G. Sinigaglia, Sabtu dini hari WIB, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024