Kepulangan Pemain SFC Tertahan di Vietnam

Pemain Sriwijaya latihan (ki-ka): Rendy Siregar, Thierry Gathuessi, Kim Yong-Hee
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Setelah dikalahkan tuan rumah Song Lam Nghe An di Vinh Stadium, Vietnam 4-0 di penyisihan Grup F AFC Cup, Selasa 26 April 2011. Sriwijaya FC juga harus kecewa lantaran jadwal kepulangan yang menurut rencana hari ini, harus tertunda satu hari.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Laskar Wong Kito tertunda pulang ke Tanah Air karena terkendala masalah perubahan jadwal penerbangan, lantaran ada perayaan hari nasional di Vietnam. Negara itu memperingati hari kelahiran Ho Chi Minh, Bapak Negara sekaligus pejuang kemerdekaan Vietnam.

Akibatnya, banyak maskapai yang mengubah jam penerbangan, sehingga memicu padatnya jadwal.

22.974 Peserta Mengikuti UTBK-SNBT 2024 di Unimed

Asisten manajer Sriwijaya FC, Jamaluddin menyatakan, pihak kedutaan Indonesia di Vietnam sudah menginformasikan kondisi ini, sehingga pemain dan official harus bersabar menunggu hingga esok hari.

"Dengan tertundanya jadwal ini, tentu saja sudah menyita waktu bagi tim, yang seharusnya hari ini sudah tiba di Tanah Air," ujarnya kesal.

Jay Idzes Cetak 2 Gol Sekaligus untuk Venezia di Liga Italia, Tapi...

Kondisi ini tentu tidak mendukung perjalanan Sriwijaya, karena pada 2 Mei nanti SFC sudah harus terbang lagi ke Maladewa untuk melakoni laga away terakhir di ajang AFC Cup yang akan digelar pada 4 Mei mendatang.

Esok, para pemain akan terbang ke Tanah Air dengan menggunakan maskapai penerbangan Malaysia Airlines. (art)

Laporan: Rasyid Irfandy | Palembang

Duel Madura United vs Arema FC

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Musim kompetisi Liga 1 2023-2024 Arema FC akrab dengan posisi zona degradasi. Nyaris sepanjang musim Arema FC berkutat di zona merah

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024