Persela Banggakan Pemain Muda Mereka

Persela Lamongan juara Liga Jatim 2010
Sumber :
  • VIVA/Tudji Martudji

VIVAnews - Manajer Persela Lamongan, Agus Suyanto merasa bangga kepada generasi penerus timnya setelah sukses merebut gelar juara Indonesia Super League U-21, Minggu, 8 Mei 2011. Persela U-21 juara setelah mengandaskan Semen Padang U-21 dengan skor meyakinkan 2-0.
 
"Kami bermain baik dan pantas menjadi juara. Mereka akan menjadi pemain masa depan Persela nantinya," ucap Agus pada jumpa pers setelah pemberian Piala dilakukan.
 
Menurutnya Persela juga memiliki bibit masa depan yang terdiri dari tim u-16 dan u-18 yang akan siap bila ada turnamen. Agus juga bangga pada penampilan Fandi Eko Utomo yang akhirnya menjadi pemain terbaik final ISL U-21 tersebut.
 
Kemenangan Persela bisa diterima oleh pelatih Semen Padang, Welliansyah. "Kami sudah berusaha, tapi kami banyak kehilangan bola," ujar Welliansyah. Menurutnya kekalahan Semen Padang tidak lepas karena ada beberapa pilarnya yang cedera.
 
Persela berhak mendapat hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp150 juta. Juara dua yang diraih Semen Padang mendapat Rp75 juta dan juara tiga dengan Rp50 juta  menjadi milik Persiwa Wamena U-21.
 
Sementara itu, pemain terbaik yang jatuh ke tangan Fandi berhak mendapat Rp12,5 juta bersama top skor Aldeir Makatindu, asal Persisam Putra U-21 yang juga mendapat uang dengan jumlah yang sama. 

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta
Ilustrasi sandal jepit.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Memilih sandal yang nyaman sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kaki dan membuat Anda merasa nyaman saat memakainya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024