Kongres PSSI

Baru 22 Pemilik Suara yang Tentukan Delegasi

Joko Driyono, direktur bidang kompetisi BLI
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Baru 22 pemilik suara yang mengkonfirmasi delegasinya untuk hadir di Kongres PSSI yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 20 Mei 2011.

Hal ini diungkapkan Plt Sekjen PSSI yang juga anggota Komite Normalisasi (KN), Joko Driyono, di Kantor PSSI, Senayan, Selasa 17 Mei 2011. "Hari ini baru sekitar 21-22 berkas yang baru masuk" ujar Joko.

Kondisi jni cukup mengejutkan, pasalnya KN sudah menetapkan bahwa besok, Rabu 18 Mei 2011, adalah batas akhir bagi seluruh pemegang hak suara yang berjumlah 101 untuk memberikan konfirmasi kedatangan dengan melampirkan daftar delegasi resmi.

Konfirmasi tersebut nantinya akan dijustifikasi oleh KN untuk menentukan delegasi resmi yang memiliki hak suara pada Kongres. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya delegasi ganda yang dapat menimbulkan kekisruhan dalam proses registrasi pada Kamis 19 Mei 2011.

Joko menegaskan konfirmasi tersebut sangat penting untuk proses registrasi sebagai peserta Kongres PSSI. "Jika tidak melakukan registrasi, maka tidak bisa ikut kongres," tegas Joko.

Joko berharap besok seluruh pemegang hak suara sudah mengkonfirmasi kedatangan hingga tidak ada yang kehilangan hak suara dalam Kongres nanti. "Mudah-mudahan, besok seluruhnya sudah melakukan konfirmasi. Kalau hari ini mungkin karena libur," tandas Joko.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos
Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024