Persiba Disambut Ribuan Rakyat Bantul

Fortune Udo (Persiba/merah)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Regina Safri

VIVAnews - Ribuan masyarakat Bantul menyambut kedatangan tim kesayangan mereka, Persiba Bantul, yang sukses menjuarai Divisi Utama Liga Indonesia, Kamis 26 Mei 2011.

Persiba langsung disambut oleh ribuan rakyat Bantul setibanya di Pendopo Parasamya. Tidak hanya masyrakat Bantul, Fortune Udo dan kawan-kawan juga disambut oleh petinggi di daerah tersebut, termasuk Bupati Bantul, Sri Suryawidati.

Kapten Persiba Wahyu Wiji Astana, yang mencetak kemenangan saat melawan Persiraja Banda Aceh saat babak final Divisi Utama, mengucapkan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Bantul.

Wahyu juga berharap manajemen Persiba mempertahankan tim yang ada saat ini karena dinilai solid. Selain itu, Wahyu meminta agar Stadion Sultan Agung direnovasi musim depan.

"Kita juga berharap lampu penerangan di Lapangan Sultan Agung segera dipasang untuk putaran ISL mendatang. Karena fasilitas lampu itu sangat vital,ā€¯tambahnya

Setelah mendapat uang hadiah Rp500 juta sebagai juara Divisi Utama, Persiba juga mendapat bonus dari Pemerintah Kabupaten Bantul sebesar Rp450 juta.

"Bonus ini sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh pemain dan
ofisial Persiba yang merebut juara divisi utama liga Indonesia dan
prestasi lainnya yang didapat oleh pemain Persiba Bantul," ujar Bupati Bantul, Sri Suryawidati.

Selain merebut gelar Divisi Utama, sukses Persiba semakin lengkap setelah striker mereka, Fortune Udo, menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 36 gol.

Laporan: Juna Sanbawa/Yogyakarta

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024