MU Jajaki Skenario Tukar Tambah Berba-Modric

Sir Alex Ferguson dan Dimitar Berbatov
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Alex Ferguson akan melepas Dimitar Berbatov. Tak peduli kalau striker Manchester United itu merupakan top scorer Liga Inggris musim ini.

Banyak yang kian yakin kalau Ferguson memang sudah tidak membutuhkan Berbatov. Pemain asal Bulgaria itu bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan saat final Liga Champions melawan Barcelona.

Kini dipercaya harga Berba hanya sepertiga dari angka yang dikeluarkan MU untuk membelinya dari Tottenham pada 2008 lalu.

MU juga takkan jual mahal. Fergie siap menerima tawaran di kisaran £10 juta dari klub yang menginginkan pemain berusia 30 itu. Namun sang manajer lebih suka dengan skenario 'tukar tambah' dengan klub lama Berba, Tottenham.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ferguson menginginkan midfielder Spurs Luka  Modric. Jika ada pertukaran antarkedua tim, besar kemungkinan Modric masuk dalam perjanjian itu nanti. (Mirror)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024