Lawan Deltras, Persib Turunkan Pemain Muda

Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAnews – Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito memenuhi janjinya untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda dan pelapis saat Maung Bandung menjamu Deltras Sidoarjo pada laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 19 Juni 2011.

Bek muda, Yudi Khoerudin dipercaya Daniel untuk menggantikan peran Nova Arianto yang pada laga ini harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Di sisi kiri, nama Isnan Ali tak lagi mendapatkan kesempatan bermain. Daniel lebih memilih pemain yang musim ini dipromosikan dari skuad U-21, Diaz Angga Putra.

Bagi Diaz yang sempat berkostum timnas Indonesia di ajang Pra Olimpiade London 2012. Laga menghadapi Deltras adalah kesempatan kedua dirinya masuk dalam jajaran pemain inti.

Perubahan signifikan dilakukan Daniel di sektor depan. Matsunaga Shohei dan Cristian Gonzales yang pada laga sebelumnya menghadapi Persela Lamongan, Kamis 16 Juni lalu jadi starter kali ini harus duduk di bangku cadangan. Persib akan mengandalkan duet striker lokal, Rahmat Affandi dan Airlangga Sucipto.

Fandi dan Airlangga akan disokong barisan lini tengah Maung Bandung yang digalang kapten Eka Ramdani dan Miljan Radovic. Di posisi penjaga gawang, Daniel pun melakukan perubahan dengan menempatkan Cecep Supriyatna sebagai kiper utama dan Dadang Sudrajat sebagai cadangan.

Sementara itu, tim tamu yang dipimpin pelatih Nus Yadera akan mengandalkan pola 3-5-2 dengan memasang duet striker Satyo Husodo dan Marcio Souza untuk mendobrak pertahanan Maung Bandung yang bakal didukung ribuan suporternya.
 
Persib Bandung
Cecep Supriyatna (kiper) ; Yudi Khoerudin, Abanda Herman, Maman Abdurahman ; Atep, Diaz Angga Putra, Hariono, Eka Ramdani (kapten), Miljan Radovic ; Rahmat Affandi, Airlangga Sucipto.
 
Deltras Sidoarjo
Usman Pribadi (kiper) ; Bejo Sugiantoro, Dodok Anang, Widhi Susanto ; Anang Ma’ruf, Sutikno, Khoirul Mashuda, Park Chang Yong, Ferry Aman Saragi (kapten) ; Satyo Husodo, Marcio Souza. (sj)
 
Laporan: Yadi-Bandung

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024