Persib Target Juara ISL dengan Rp13,5 Miliar

Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAnews – Persib Bandung menganggarkan Rp13,5 miliar hanya untuk belanja pemain musim depan. Dana itu diharapkan mampu mencapai target juara Liga Super Indonesia (ISL).

Siapapun pelatih Persib musim depan, ia harus siap-siap menanggung konsekuensi memenuhi target juara ISL yang dibebankan pengurus teras PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Gelar juara dinilai sebagai harga yang pantas bagi pelatih Persib musim depan.

Sebab, pelatih musim depan akan didukung oleh besarnya nilai anggaran belanja pemain. Dengan dukungan dana belanja pemain yang tergolong besar, yakni mencapai Rp13,5 miliar, manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan target musim depan adalah gelar juara.

“Targetnya juara atau minimal tiga besar. Dengan dukungan anggaran yang mencukupi, kita harapkan musim depan Persib memiliki komposisi pemain dan kualitas permainan terbaik,” cetus Umuh.

Sejauh ini, tim kecil yang sudah mulai bekerja masih menggodok figur pelatih musim depan. Meski begitu, Umuh menyatakan fondasi tim Maung Bandung telah mencapai 70-80%.

Umuh menyatakan, pelatih Persib musim depan kemungkinan akan menentukan atau memiliki keleluasaan membeli maksimal sekitar 50% pemain dari total yang dibutuhkan.

“Ya, memang ada kesepakatan dengan siapapun pelatih yang ditunjuk menangani tim musim depan yakni minimal komposisi pemain sekitar 50% pemain lama dan 50% lagi pemain baru yang dipilih langsung oleh pelatih,” tandas Umuh.

Laporan: YADI/Bandung

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024