Arema Gelar Turnamen Kampiun Cup 2011

Kiper Arema Indonesia Kurnia Mega Bersitegang dengan Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Arema Indonesia menggelar turnamen pra-musim bertitel Kampiun Cup 2011, 24 September hingga 1 Oktober 2011. Turnamen yang akan diikuti klub-klub papan atas seperti Persib Bandung dan Persija Jakarta ini mamperebutkan total hadiah Rp1 miliar.

Media Officer Arema, Sudarmadji, menegaskan sudah ada enam klub yang menyatakan siap tampil di Kampiun Cup 2011. Keenam tersebut adalah Arema, Persib Bandung, Semen Padang, Pelita Jaya, Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

"Kita akan bagi dua grup, yakni Grup A terdiri dari Persib, Semen Padang dan Pelita Jaya. Sedangkan Grup B terdiri dari Arema, Persija serta Persela Lamongan," ujar Sudarmadji, Minggu 18 September 2011.

Nantinya setiap tim di masing-masing grup akan bertemu, dan dua tim terbaik di masing-masing grup akan lolos ke babak semifinal. Sudarmadji menegaskan semua pertandingan penyisihan grup akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Sedangkan semifinal dan final rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

"Diperkirakan partai semifinal berlangsung pada tanggal 29 September dan finalnya pada 1 Oktober di Stadion Manahan. Sedangkan laga pembuka diawali Arema melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan. Total hadiahnya senilai Rp1 miliar," tegas Sudarmadji.

Sudarmadji berharap Kampiun Cup 2011 bisa dijadikan ajang silaturahmi antar klub dan berguna untuk menjaga kondisi fisik pemain jelang bergulirnya Liga Indonesia 2011/2012. Sudarmadji juga berharap penonton di dua daerah itu turut meramaikan turnamen tersebut.

Laporan Ibrahim|Malang

Kata Demokrat Penambahan Kementerian Agar Rakyat Bisa Lebih Diurus
Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono (IBH)

PKS Mengaku Siap Hadapi Koalisi Enam Partai di Pilkada Depok 2024

PKS meraih 250 ribu suara di Pemilu 2024 dan memperoleh 13 kursi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024