Deltras Ditekuk Bintang Babel dengan Dua Gol

Deltras
Sumber :
  • Budi Daepo | Surabaya Post

VIVAnews - Deltras Sidoarjo harus mengakui keunggulan Bintang Babel usai ditekuk 2-0 pada laga pemanasan bertajuk Kampiun Babel Cup 2011. Dua gol Bintang Babel dicetak Titus Johnson di babak pertama dan George di babak kedua.

Bertanding di Stadion Depati Ami, Pangkalpinang, Sabtu 24 September 2011, Deltras sebenarnya mampu mendominasi di awal babak pertama. Duet Franco Hitta dan Amirudin beberapa kali menciptakan peluang.

Peluang terbaik didapat Deltras pada menit 20 lewat Franco Hitta. Franco yang lolos dari kawalan Santo menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti. Berhadapan dengan kiper, Franco melepaskan  tendangan kaki kanan yang keras. Sayangnya, bola membentur tiang gawang sebelah kiri yang dikawal Asep Mislim.

Justru tim tuan rumah Bintang Babel yang mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Pada menit 43, Titus Johnson yang baru masuk di akhir babak pertama, berhasil membuat Bintang Babel unggul 1-0.

Berawal dari bola hasil sepak pojok, Titus berhasil memanfaatkan kesalahan Mijo Dadic mengantisipasi datangnya bola. Titus sukses melepaskan tembakan keras di mulut gawang Deltras yang dikawal Wahyudi. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Pada babak kedua, Deltras kembali mendominasi di awal-awal pertandingan. Pada menit 47, Amirudin berpeluang menjebol gawang Bintang Babel. Sayang, tendangan Amirudin yang tinggal berhadapan dengan kiper masih terlalu lemah.

Deltras kembali harus menelan pil pahit. Pada menit 73, justru Bintang Babel yang kembali menjebol gawang Deltras sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-0. Tendangan keras George dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper Deltras, Wahyudi.

Meski kedua tim sempat menciptakan beberapa peluang, namun hingga pertandingan usai skor 2-0 ini tak berubah. Pada pertandingan terakhir, Minggu 25 September besok, giliran Sriwijaya FC akan bertemu Deltras.

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024