PSSI Bakal Hapus Jabatan Direktur BLI

Harbiansyah Hanafiah
Sumber :
  • pusamania.org

VIVAnews - PSSI belum menerima surat resmi pengunduran diri Direktur Badan Liga Indonesia (BLI), Harbiansyah. PSSI juga tidak akan mencari pengganti bila memang yang bersangkutan benar-benar mundur dari jabatan barunya itu.

Dalam rilisnya kepada sejumlah media, Minggu, 25 September 2011, Komite Media PSSI menyebutkan bahwa posisi direktur BLI bakal dikosongkan Selanjutnya pengelolaan liga profesional akan diserahkan langsung kepada CEO PT Liga Prima Indonesia, Widjajanto.

Sedangkan untuk liga amatir akan dikelola oleh seorang CEO yang sampai saat ini masih lowong. Kedua lembaga ini berada di bawah kontrol langsung Komite Eksekutif PSSI.

Sebelumnya, Harbiansyah yang baru saja ditunjuk sebagai direktur BLI memutuskan mundur dari jabatannya. Presiden Direktur PT Putra Samarinda Indonesia itu merasa sudah tidak sejalan dengan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Harbiansyah mengaku pengunduran dirinya tidak lain karena menganggap PSSI sudah melanggar statuta. Hal ini terkait dengan hasil rapat Komite Eksekutif PSSI, Kamis dini hari lalu, yang menetapkan peserta kompetisi level tertinggi mencapai 24 klub, dimana sebelumnya hanya 18 klub. (sj)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024