Persikab Gantikan Persib Lawan Timnas U-23

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews – Batal menghadapi Persib Bandung, tim nasional U-23 dipastikan bakal beruji coba menghadapi Persikab Kabupaten Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, akhir pekan ini.

Padahal sebelumnya pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan cukup berharap tim besutannya bisa menjajal kekuatan Maung Bandung selama melaksanakan pemusatan timnas U-23.

Laga uji coba di Bandung ini sekaligus akan jadi ajang terakhir bagi timnas muda sebelum menentukan susunan skuad yang diturunkan di Piala AFF U-23, kendati turnamen ini terancam dibatalkan penyelenggaraannya.

"Selama di Bandung kita hanya menjadwalkan sekali uji coba. Tadinya kami berharap bisa menghadapi Persib, tapi karena Persib tidak bisa bertanding dengan kita. Tim yang akan kita hadapi dalam uji coba di Bandung harus kita ganti,” terang RD.

Rencananya Yongki Aribowo cs akan berada di Bandung selama satu pekan. RD berharap selama di Bandung ia bisa memperbaiki sejumlah kelemahan Garuda Muda.

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis

Dalam pengamatan RD sejauh ini, sektor pertahanan masih jadi titik terlemah yang mesti diperbaiki. “Uji coba di Hongkong cukup memberikan kita pelajaran. Saat ini kita fokus pada koordinasi tim, terutama di sektor belakang,” jelasnya. (Laporan: YADI | Bandung, umi)

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Salah satunya ramalan dari zodiak Capricorn. Belanja besar-besaran ternyata bisa menganggu anggaran Anda, jadi belilah barang-barang penting dan paling Anda butuhkan saja

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024