Mantan Striker Persitara Melamar ke Persela

Prince Kabir Bello
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Mantan striker Persitara Jakarta Utara, Prince Kabier Bello rencananya akan meramaikan seleksi pemain Persela Lamongan. Pemain Nigeria itu akan hadir pada latihan Laskar Joko Tingkir, Jumat, 30 September 2011.

Bello merupakan pemain kelahiran Nigeria, 21 Juli 1983. Di Indonesia, Bello mengawali karirnya dengan bergabung bersama Persitara 2009. Bersama Laskar Si Pitung, Bello pernah mencetak gol cepat saat bertemu PSM Makassar.

Bertanding di Stadion Lebak Bulus, Jakarta pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2008/2009, Bello sukses membobol gawang PSM pada detik ke-21. Gol ini tercipta lewat aksi individu Bello. Dalam duel ini, Persitara akhirnya menang 2-0.

Selain Bello, seleksi pemain Persela yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan akan dihadiri Luis Alejandro Pena. Sempat melamar ke Gresik United, gelandang asal Chile itu kini mencoba peruntungannya di Lamongan.

Pelatih Persela, Eduard Tjong membenarkan rencana kedatangan kedua pemain ini. Mantan pelatih Persiba Bantul tersebut ingin melihat kemampuan keduanya.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

"Kalau permainan mereka (Prince Bello dan Luis Pena) tidak pas di Persela. Mungkin kami juga akan mendatangkan pemain asing lainnya,” kata Eduard.Kalau salah satu dari mereka ada yang cocok. Ya, mungkin bisa gabung dngan kami.”

Sementara itu, Persela Lamongan sepertinya semakin dekat dengan striker asal Korea Selatan, Kim Yang Ho. Hal ini terekam lewat pernyataan Sekretaris Persela, Muji Santoso saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 29 September 2011.

"Kami masih mencari striker satu lagi,” saat ditanya mengenai komposisi lini depan Persela. (Laporan: Pambudi Eko Cahyono | Lamongan, umi)

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016