Demo Aremania Sambut Tim AFC di Gajayana

Aremania
Sumber :
  • Malik Ibrahim/VIVAnews

VIVAnews - Kehadiran tim verifikasi AFC ke Stadion Gajayana, Malang, Rabu, 5 Oktober 2011 disambut aksi demo belasan Aremania. Para pendukung setia Arema tersebut ingin menyampaikan kekecewaannya terhadap keputusan PSSI yang telah menunjuk kubu M Nur sebagai pengelola sah Singo Edan.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

"Kami kami ingin menyampaikan kepada AFC mengenai keputusan PSSI yang menunjuk M Nur itu tidak adil," kata Tembel, salah satu koordinator pendemo.

Perwakilan AFC yang dipimpin Manajer Penelitian dan Penilaian, Alisher Nikimbaev sempat menemui pendemo. Namun menurut perwakilan AFC, pihaknya tidak berkepentingan mengurusi masalah internal klub.

Meski demikian, perwakilan AFC tetap menampung aspirasi dari Aremania terkait persoalan internal di tubuh PSSI. Mereka juga berjanji akan membawa masalah itu ke dalam rapat anggota AFC.

Sementara itu, kunjungan wakil AFC ke beberapa klub Indonesia itu bertujuan memverifikasi kesiapan klub untuk tampil di Liga Champions Asia. Kelayakan stadion adalah salah satu aspek penting untuk tampil di ajang bergengsi ini.

Tim verifikasi AFC terdiri dari Alisher Nikimbaev (Manajer Penelitian dan Penilaian), Benjamin Tan (Manajer Kompetisi), Shahin Rahmani (Komunikasi Media), Auintee (Manajer Audit), dan Mahazon Vasuduan Nair (Manajer Olahraga). Sedangkan wakil PSSI adalah Farid Mubarok.

Usai melakukan verifikasi, tak satupun dari wakil AFC memberikan keterangan usai meninjau Stadion Gajayana. Namun rencananya hasil verifikasi akan diumumkan sebelum liga Indonesia bergulir.

Laporan : Ibrahim / Malang

Duo Spanyol Merapat, Pemain Asing Arema Lengkap
Pemain Arema, Ahmad Alfarizi

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Arema akan menghadapi Persib di final Piala Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016