Jelang Indonesia vs Qatar

Bernhard: I Made Wirawan Layak Jadi Starter

Indonesia vs Kuwait : Markus Horison
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong menilai beberapa pemain cadangan layak diberi kesempatan sebagai starter saat Indonesia bertemu Qatar, Selasa, 11 Oktober 2011. Salah satunya adalah kiper I Made Wirawan.

Menurut Bernhard, Wirawan tampil gemilang saat Indonesia beruji coba lawan Arab Saudi, Jumat, 7 Oktober lalu. Dalam duel ini, kiper Persiba Balikpapan itu sukses menggantikan posisi Markus Horison. Wirawan  mampu melakukan sederet penyelamatan gemilang dan membawa Indonesia meraih hasil imbang 0-0.

"Kami ternyata memiliki banyak pemain pengganti berkualitas," kata Bernhard, Senin, 11 Oktober 2011. "I Made Wirawan yang selama ini dianggap sebelah mata, ternyata beliau brilian. Saya kira banyak pemain yang sebelumnya tidak pernah diturunkan layak main besok sore," pungkas Bernhard.

Sejauh ini, Pelatih Timnas Senior, Wim Rijsbergen masih menyembunyikan pemain-pemain yang akan turun sebagai starter lawan Qatar. Namun pelatih asal Belanda itu akan tampil menyerang dengan formasi 4-3-3 ala timnas Oranye.

Indonesia akan menjamu Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Duel ini merupakan lanjutan babak penyisihan Grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014. Sampai saat ini Indonesia masih berada di dasar klasemen. (umi)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016