Soal Pemecatan, Riedl Tunggu Keputusan FIFA

Alfred Riedl mengawasi latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl menyerahkan kelanjutan perselisihannya dengan PSSI kepada FIFA. Besok, Senin, 17 Oktober 2011 merupakan batas terakhir PSSI untuk menjawab surat dari FIFA.

"Besok adalah batas terakhir bagi PSSI untuk membalas surat dari FIFA. Setelah itu kita lihat saja apa yang akan diputuskan oleh FIFA mengenai kasus ini," kata Riedl lewat dalam emailnya kepada VIVAnews, Minggu, 16 Oktober 2011.

Perselisihan Riedl dan PSSI bermula saat pelatih asal Austria itu dipecat, Juli lalu. Riedl didepak karena dianggap tak pernah menandatangani kontrak dengan PSSI.

Riedl tidak terima dan meminta sisa kontraknya dibayarkan. Kedua pihak sempat bertemu untuk mencari titik tengah penyelesaian kasus ini. Namun pembicaraan buntu dan Riedl memilih melaporkan pemecatan tersebut ke FIFA.

Sebelumnya, Sekjen PSSI, Tri Gustoro mengaku telah menerima surat dari FIFA pada 12 September 2011. Pihaknya juga sudah membalas surat tersebut dan meminta waktu untuk menyelesaikan kasus tersebut lewat jalan musyawarah.

Tri menambahkan, FIFA kemudian mengirim surat kepada PSSI dan meminta agar masalah tersebut diselesaikan paling lambat 19 Oktober 2011. (eh)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016