Rabu, Lawan-lawan Timnas SEA Games Ditentukan

Rahmad Darmawan dan pemain Timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Undian (drawing) cabang sepakbola SEA Games 2011 rencananya akan digelar di Jakarta pada Rabu 19 Oktober 2011. Pengundian ini nantinya akan menjadi penentu posisi para peserta saat menjalani babak penyisihan grup.

"Tanggal 19 dilakukan undian. Ada siaran langsungnya, sekitar pukul 15.30 WIB. Tapi, untuk jam belum pasti. Saya harus memastikan lagi," kata Ketua Deputi I Sport and Venue Inasoc, Djoko Pramono, saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 17 Oktober 2011.

Djoko menjelaskan, sejumlah tamu undangan penting akan datang dan menghadiri pengundian tersebut. "Ini tidak tertutup. Undangannya sudah ada. Negara-negara peserta yang bersangkutan diundang. Kalau mereka tidak datang, nanti ada Kedubes yang bersangkutan mewakili," tutur Djoko.

Cabang sepakbola di SEA Games 2011 akan diikuti oleh 11 negara. Negara-negara yang berlaga adalah tuan rumah Indonesia, Brunei Darusalam, Filipina, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Timor Leste, Thailand dan Vietnam.

Hasil drawing sangat ditunggu-tunggu oleh masing-masing peserta dan pendukungnya. Apalagi, tuan rumah Indonesia yang menargetkan untuk meraih medali emas pada ajang dua tahunan tersebut. (one)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016