Lawan Pelita, Persela Tanpa Gustavo Lopes

Gustavo Lopes (kanan)
Sumber :
  • Pambudi Eko/VIVAnews

VIVAnews - Persela Lamongan akan bertemu Pelita Jaya FC dalam turnamen HUT Persis Solo, Selasa, 25 Oktober 2011. Sayang, pada pertandingan ini Laskar Joko Tingkir--julukan Persela-- tidak diperkuat oleh striker asing Gustavo Lopes.

Gustavo dikabarkan sedang berada di Surabaya. Pemain asal Argentina ini baru bisa bergabung dengan Persela di laga kedua lawan Persipura Jayapura, Kamis, 27 Oktober 2011. "Gustavo baru bisa main 27 Oktober," kata Asisten Manajer Persela, Abriadi kepada VIVAnews, Selasa, 25 Oktober 2011.

Persela akan menghadapi Pelita di Stadion Manahan, Solo pukul 19.30 WIB. Meski tanpa Gustavo, pelatih Persela Miroslav Janu bisa bernafas lega karena masih punya stok 3 legiun asing lainnya, yakni Ngon A Djam (Kamerun), Roman Golian (Slovakia), dan pemain asal Jepang, Satoshi Otomo.

Menghadapi Turnamen HUT Persis Solo, Persela memboyong 28 pemain. Pada turnamen ini, Persela akan tampil sebanyak tiga kali, yakni lawan Pelita Jaya (25/10), Persipura Jayapura (27/10), dan lawan Persisam Samarinda (30/10). (eh)

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016