Timnas Senior Mulai Berdatangan ke Solo

Latihan Terakhir Timnas Jelang Laga Melawan Turkmenistan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas Senior mulai berdatangan ke Solo untuk menjalani pemusatan latihan jelang laga lawan Qatar, 11 November 2011. Selama di Kota Bengawan, para pemain dan pelatih akan menempati 25 kamar di Hotel Pagaron.

Public Relation Manager Hotel Paragon Solo, Ira Oktarini, mengatakan timnas datang secara bergelombang. "Siang tadi, pelatih tim nasional (timnas) Wim Rijsbergen sudah tiba di hotel," kata Ira kepada VIVAnews, Senin 31 Oktober 2011.

"Direncanakan nanti sore juga akan ada pemain yang datang lagi," sambung Ira.

Selama di Solo, timnas akan bermarkas di Hotel Paragon. Pemesanan kamar sudah dilakukan sejak tiga pekan lalu. Tim Merah Putih akan menetap di Paragon hingga selama sepekan.

Ditambahkan Ira, tidak ada fasilitas khusus yang diberikan kepada pasukan Wim Rijsbergen. Hanya saja, untuk menu makanan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak manajemen timnas.

"Biasanya  persiapan yang khusus adalam masalah menu. Chef akan berkoordinasi dengan pihak Timnas untuk pemilihan menu," pungkas Ira.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Timnas akan menjalani pemusatan latihan sebelum melanjutkan perjuangannya pada penyisihan Grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014. Sampai saat ini, Indonesia masih berada di dasar klasemen usai mengoleksi tiga kekalahan beruntun.

Indonesia akan menghadapi tuan rumah Qatar di All Add Stadium, 11 November 2011. Tim Merah Putih terpaksa mengungsi ke Solo untuk menjalani pemusatan latihan karena Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK), Senayan, Jakarta akan digunakan untuk menggelar pertandingan SEA Games 2011.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Laporan: Fajar Sodiq/Solo

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016