Pelatih Persib Dukung Timnya Masuk ISL

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAnews – Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic mendukung penuh langkah timnya berkiprah di Liga Super Indonesia (ISL). Menurut Mamic, kompetisi yang dikelola oleh PT Liga Indonesia tersebut punya kualitas yang lebih berbobot.

Pelatih asal Kroasia itu tidak ambil pusing dengan label ISL yang tidak diakui oleh PSSI. Bagi Mamic, apapun yang menjadi keputusan manajamen terkait kompetisi yang akan diikuti adalah yang terbaik bagi Maung Bandung.

"Saya sudah katakan sebelumnya, apapun langkah yang akan diambil manajemen saya akan mendukungnya. Sebab manajemen lebih tahu mana yang terbaik buat Persib,” kata Mamic.

Persib Bandung sebelumnya sempat berniat gabung dengan Indonesian Premier League (IPL) yang dikelola oleh Liga Prima Sportindo Indonesia (LPSI). Namun belakangan, Maung Bandung berubah sikap dan memilih untuk tampil di ISL.

ISL rencananya akan digulirkan mulai 1 Desember mendatang. Banyak tim-tim besar seperti, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Persija Jakarta yang akan tampil pada kompetisi ini.

Bagi Mamic, ini adalah sebuah keuntungan. Sebab, dengan hadirnya banyak tim-tim besar akan membuat persaingan akan lebih kompetitif. Dengan demikian, kualitas liga juga akan jauh lebih baik dibanding bila hanya dihuni tim-tim kecil.

Meski demikian, Mamic mengaku optimistis timnya akan mampu mengukir prestasi di ISL. "Kalau memang Persib akan bermain di kompetisi yang diikuti klub-klub kuat saya akan cukup senang. Sebab kehadiran klub-klub besar berarti kualitas kompetisi cukup baik dan berbobot,” kata Mamic.

Laporan: Yadi | Bandung, umi

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016