ISL 2011-12

Mitra Target Menang di Laga Kandang Perdana

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Sukses dalam tur Sumatera, Mitra Kukar bersiap menghadapi tamu berat asal Papua, Persiwa Wamena di Stadion Aji Gimbut, Selasa 13 Desember 2011. Ini akan menjadi laga kandang pertama Mitra Kukar dalam kompetisi Indonesia Super League 2011-12.

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi mengatakan, persiapan tim dalam kondisi bagus. Tidak ada masalah dengan persiapan pemain. Isnan Ali akan kembali memperkuat barisan belakang Naga Mekes.

"Tim dalam kondisi bagus. Mereka sangat siap menghadapi laga perdana di kandang," kata Aji kepada VIVAnews.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Aji melanjutkan, Senin pagi tim akan melakukan uji coba lapangan sebelum laga. Persiwa Wamena sendiri dijadwalkan akan melakukan uji coba lapangan sore harinya.

Kemenangan di laga perdana seakan menjadi harga mati. Melawan Persiwa, Naga Mekes akan mencoba tampil maksimal dan bermain menyerang. "Kemenangan akan memberikan motivasi kepada pemain sebelum bertanding melawan Persipura Jayapura," ujar Aji.

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

Usai laga melawan Wamena, Mitra akan beristirahat selama empat hari sebelum bertemu dengan Persipura Jayapura, Minggu 18 Desember 2011.

Sebagai juara bertahan ISL, Persipura pasti akan sangat merepotkan. Namun dengan materi pemain yang dimiliki Mitra, tak ada alasan bagi Ahmad Bustomi cs untuk takut dengan kekuatan Mutiara Hitam, julukan Persipura.

Laporan: Ikram/Kalimantan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya