Persipura Tampil Pas-pasan di Piala Bhayangkara

Tim Persipura Jayapura
Sumber :
  • twitter.com/PERSIPURA_

VIVA.co.id - Persipura Jayapura memastikan diri ikut di turnamen Piala Bhayangkara. Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, memastikan timnya akan ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
Benhur menyatakan pihaknya bakal mengirimkan utusan ke Jakarta untuk menghadiri pertemuan dengan panitia Piala Bhayangkara. Dia mengutus Sekretaris Tim, Rocky Bebena, dan Media Officer, Ridwan 'Bento' Madubun, untuk hadir dalam pertemuan yang rencananya digelar Senin 7 Maret 2016 besok.
 
Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU
"Kami sudah memutuskan ikut. Pada pertemuan besok, perwakilan kami dipastikan hadir demi membahas masalah pembagian grup, jadwal pertandingan, dan regulasi," kata Benhur dalam rilisnya kepada VIVA.co.id, siang tadi.
 
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
"Selain ikut pertemuan ini, kami juga ingin menemui penyelenggara Indonesia Soccer Competition (ISC). Kami butuh informasi soal ISC," lanjutnya.
 
Mutiara Hitam dipastikan bakal tampil pas-pasan di Piala Bhayangkara. Sebab, beberapa pemain sudah memutuskan untuk hengkang ke klub lain.
 
Bahkan, Boaz Solossa yang selama ini jadi ikon klub sudah hengkang ke Timor Leste untuk bergabung dengan Carsae FC. Immanuel Wanggai sudah lebih dulu pindah ke klub tersebut.
 
Bio Paulin dan Robertino Pugliara juga sudah merapat ke PS Polri. Opsi paling memungkinkan, mereka menggunakan pemain dari tim U-21 untuk menghadapi Piala Bhayangkara. "Maksimalkan saja pemain yang ada," kata Bento.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya