Eduard Ivakdalam Buyarkan 3 Angka Persib

Eduard Ivakdalam (kiri) dan Ernest Jeremiah
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Sempat unggul 2-1, Persib Bandung akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Sabtu 17 Desember 2011. Adalah gelandang Eduard Ivakdalam yang membuyarkan kemenangan Maung Bandung.

Persidafon yang memiliki julukan Gabus Sentani unggul lebih dulu di babak pertama melalui tembakan Rasmoyo pada menit ke-35. Kedudukan 1-0 untuk Persidafon bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Persib meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, penyerang Miljan Radovic mampu menyamakan kedudukan melalui penaltinya pada menit ke-52. Penalti diberikan wasit setelah sebelumnya Airlangga dilanggar di kotak penalti.

Meski unggul, Persib terus menyerang. Gol kedua pun berhasil mereka dapat melalui tendangan tendangan M Ilham pada menit ke-60.

Sial bagi Persib, kemenangan mereka buyar setelah Eduard Ivakdalam mampu menyontek bola masuk ke gawang Jandry Pitoy pada menit ke-65.

Dengan hasil imbang ini, Persib naik ke puncak klasemen dengan koleksi 8 angka. Adapun Persidafon tetap di peringkat 15 dengan 3 poin. (art)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016