Mamic Berharap Moses-Ryota Dikontrak Persib

Moses Sakyi (ketiga dari kanan) dan Ryota Miki (kedua dari kanan)
Sumber :
  • VIVAnews/YADI

VIVAnews - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, mengaku sangat senang dan antusias dengan kehadiran dua striker asing, Moses Sakyi (Ghana) dan Ryota Miki (Jepang). Mamic mengisyaratkan keduanya akan berlabuh di Persib.

Meski sudah bergabung dengan skuad Persib, Jumat 30 Desember 2011, namun Moses dan Ryota masih harus menjalani seleksi sebelum bisa mendapatkan kontrak resmi. Namun, Mamic menilai kehadiran Moses dan Ryota bisa membantu Persib.

Mamic mengaku dirinya akan memiliki banyak pilihan di sektor depan jika kedua striker tersebut jadi bergabung. Apalagi ia melihat kualitas dan tipikal Moses serta Ryota cukup cocok dengan skema permainan yang dikembangkannya.

"Sebelumnya kita bisa dikatakan hanya memiliki satu striker murni yaitu Airlangga Sucipto. Jadi dengan adanya kedua pemain tersebut kita sekarang memiliki tiga striker murni sekaligus. Bagi saya kondisi ini sangat bagus, sebab saya akan memiliki banyak pilihan di lini depan," ujar Mamic.

"Mereka datang bukan untuk menggantikan pemain yang sudah pergi (Zdravko Dragicevic). Tapi mereka datang untuk membuat tim ini bisa lebih kuat dan lebih baik," sambung Mamic.

Sementara itu manajer Persib, Umuh Muchtar, menyerahkan sepenuhnya nasib Moses dan Ryota kepada Mamic. Umuh mengaku pihaknya siap mengontrak kedua pemain tersebut jika Mamic menyetujuinya.

"Kalau pelatih menginginkan keduanya dikontrak kenapa tidak. Lebih baik kelebihan pemain daripada kekurangan pemain. Kemungkinan hari Senin (2 Januari 2012) kita akan pastikan kontrak bagi kedua pemain," pungkas Umuh.

Laporan: YADI/Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016