Mitra Resmi Kontrak Seiji Kaneko

Seiji Kaneko
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Mitra Kukar enggan berlama-lama mendapatkan kepastian dari Seiji Kaneko. Begitu tiba di Jakarta, eks pemain Kashima Antlers itu langsung disodori kontrak. Seiji pun resmi berkostum Mitra Kukar untuk musim kompetisi 2011/2012.

Manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan membenarkan penandatanganan kontrak antara pihaknya dengan Seiji. Namun, meski sudah berlabel pemain Mitra Kukar, bek sayap kanan yang pernah merumput di Kompetisi Singapura itu belum bisa membela Naga Mekes – julukan Mitra Kukar saat menjamu Persib Bandung.

“Dia masih akan menjalani latihan dan harus dipadukan dengan permainan tim,” ucap Oni – sapaan akrab Ronni Fauzan kepada VIVAnews.

Oni melanjutkan, dia berharap Seiji bisa memberikan motivasi lebih kepada seluruh timnya. Kehadirannya diharapkan bisa menambah kreasi Mitra Kukar di lapangan. Dengan pengalamannya di Liga Jepang dan Singapura, pemain tersebut diharapkan memberikan pelajaran bagi pemain lokal lainnya.

“Dia akan segera bergabung dengan tim dan berlatih,” tuturnya.

Mitra Kukar pada Sabtu, 14 Januari akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi ISL. Persib Bandung merupakan lawan yang berat, mengingat rekor tim tersebut yang belum pernah terkalahkan dalam 6 pertandingannya. Mitra berambisi untuk menghentikan rekor tak terkalahkan tim asuhan Drago Mamic itu.

Seiji sendiri merupakan pemain serba bisa. Selain piawai bermain di posisi wing bek kanan, pemain bertinggi 181 centimeter itu juga bisa dipasang sebagai full back. Ini merupakan sebuah keuntungan, selain dua full back yakni Hamka Hamzah dan Pierre Njanka, Mitra tak memiliki stok bagus untuk posisi tersebut.
 
Profil Seiji Kaneko

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

Jepang, 181 cm/77 kg
Posisi asli: Right Wing Back
Posisi Alternatif: Full Back

2011 Tampines Rovers,S-league
2010 Tampines Rovers,S-league
2009 Tampines Rovers, S-league
2008 Kashima Altlers , J-league
2007 Nagoya Grampus (loan)
2006 Avispa Fukuoka
2005 Vissel Kobe (loan)
1999-2005 Kashima Antlers

Timnas Jepang:
1996: U-16= 15 games (Asian tournament).
1997-1998: U-18 U-19=23 games,(Asian tournament) 1 goal.
1999: U-20= 5 games.?member of world youth in Nigeria? 2000: U-23= friendly games

Laporan: Ikram/Kaltim

Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016