Pelita Siap Curi Poin di Samarinda

Launching Tim Pelita Jaya 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pelita Jaya mengusung target kongkret pada lawatan ke Samarinda. Tim besutan Jajang Nurjaman itu bertekad mencuri poin dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 kontra Persisam Putra Samarinda Jumat 13 Oktober 2012 besok.

Pelita mendapatkan jatah menguji coba Stadion Segiri Samarinda pagi tadi. Jajang menuturkan, secara psikologis timnya sangat siap menghadapi Persisam Putra.

Semua pemain dalam kondisi bugar. Dua kekuatan utama Pelita di lini depan yakni Greg Nwokolo dan Safee Sali dalam kondisi fit dan siap menggempur pertahanan Persisam. Begitu juga dengan para penggawanya di lini tengah dan belakang.

“Kami datang ke Samarinda ini bukan tanpa persiapan. Kami menargetkan bisa mendulang poin. Mau seri atau menang, yang jelas kami memburu poin,” ujar Jajang.

Jajang melanjutkan, mengenai pos yang ditinggalkan oleh Diego Michiels sama sekali tidak ada kendala. Di lini tersebut ada Erick Setiawan dan Ruben Wuarbanaran yang juga tak kalah hebat dalam bertahan maupun menyerang. Jadi, tegas Jajang, kepergian Diego tidak menimbulkan masalah di pos yang ditinggalkannya. Dia justru akan mengeksplore kemampuan para pemainnya di pos tersebut.

“Sama sekali tidak ada masalah. Diego juga baru beberapa kali bermain secara tim. Ada dua pemain lain yang kualitasnya juga tak jauh berbeda,” ungkapnya.

Di Samarinda, tim yang bermarkas di Karawang, Jawa Barat, itu menginap di Swiss-Belhotel. Hotel tersebut berada di dalam kota dan tak terlalu jauh dari Stadion Segiri Samarinda, tempat perhelatan pertandingan bergengsi itu.Nah, kemungkinan, Pelita juga akan tetap ber-home base di hotel bintang 4 itu ketika melakukan persiapan pertandingan melawan Mitra Kukar.

Laporan: Ikram/ Kaltim

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016