Miki Batal, Persib Incar Nooh Alam Shah

Noh Alam Shah (kanan) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews – Setelah membatalkan kontrak striker asal Jepang, Ryota Miki yang dihantam cedera ligamen. Persib Bandung tetap akan melanjutkan perburuan pemain, meski proses pendaftaran pemain di putaran I Indonesia Super League (ISL) sudah ditutup sejak 16 Desember lalu.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Manajer Persib, Umuh Muchtar membenarkan sudah mendapatkan mandat dari Pelatih Drago Mamic untuk menindaklanjuti beberapa pemain yang direkomendasikan Mamic agar mau bergabung ke Persib.

“Pelatih sudah sampaikan kepada manajemen jika Persib masih membutuhkan tambahan pemain di sektor depan. Kita mungkin akan cari dan lebih memprioritaskan pemain yang siap pakai saja,” terang Umuh.

Umuh menegaskan fokus perburuan akan lebih diarahkan pada striker asing asal Asia karena Persib saat ini masih memiliki satu jatah yang masih bisa dimaksimalkan untuk pemain asing Asia.

Kabarnya nama striker asal Singapura, Nooh Alam Shah yang saat ini membela Arema IPL jadi target utama untuk didatangkan Persib pada putaran kedua ISL nanti.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Kans Persib untuk mendapatkan tandatangan striker yang dikenal tempramental itu cukup terbuka karena Along –sapaan Nooh Alam Shah- kabarnya sudah mulai gerah dan ingin segera hijrah dari Arema.

 “Ada beberapa nama pemain asing Asia dan kami lebih fokus pada pemain yang sebelumnya sudah berkiprah di Indonesia. Pertimbangannya karena kita tak mau ribet untuk mengurus persoalaan administrasi sebab hal itu akan cukup menyita waktu,” tandas Umuh.

(Laporan YADI/Bandung)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya