Persib Bidik Tiga Poin di Kandang Persisam

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAnews - Rekor tak terkalahkan Persib Bandung akhirnya tumbang di tangan Mitra Kukar. Namun kubu Persib mengaku siap melupakan kekalahan sekaligus membidik kemenangan saat bersua Persisam Putra Samarinda, Selasa 17 Januari 2012.

Anak asuh Drago Mamic dibungkam 3 gol tanpa balas oleh tuan rumah Mitra Kukar. Membalas sakit hati kekalahan di Tenggarong itu, sang arsitek langsung membidik Persisam sebagai ajang kebangkitan. Poin sempurna menjadi target Maung Bandung di Stadion Segiri, Samarinda.

Tak ada pemain yang cidera maupun menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Itu membuat Mamic mudah untuk menentukan formasi dan menyusun skema. “Semua pemain siap, kondisi mereka baik. Tidak ada yang cedera begitu pula akumulasi kartu,” kata Mamic.

Mamic melanjutkan, dia tak akan membongkar timnya pasca kekalahan dari Mitra Kukar. Formasinya tak akan jauh berbeda dari sebelumnya. Dia tetap akan memainkan pola yang sama dan menggunakan strategi yang tak jauh berbeda.

Namun, Mamic mengimbau kepada pemain untuk lebih tenang kala berhadapan dengan Persisam. Kualitas Persisam tak jauh berbeda dengan Mitra Kukar. Mereka memiliki pemain yang berbahaya lini depan yang bagus dan cepat.

“Strategi biasa, formasi juga tidak jauh berbeda,” ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Mamic melanjutkan, saat melawan Mitra Kukar, pemainnya terlalu emosi. Itu menyulitkan para pemainnya untuk mengembangkan permainan sebelum akhirnya harus tumbang.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Laporan: Ikram/Kaltim

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016