Pelatih Persib Enggan Kritik Wasit

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAnews - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic berjanji akan melakukan evaluasi setelah dua kekalahan beruntun di Kaltim. Menanggapi kekalahan 2-1 dari Persisam Samarinda, Mamic enggan menyalahkan wasit yang telah mengeluarkan dua pemainnya.

Mamic lebih memilih fokus membenahi mental pemain-pemainnya. Sebelumnya, Persib juga ditekuk Mitra Kukar. "Saya tidak mau berkomentar soal wasit dan memilih melakukan evaluasi pada tim saya," kata Mamic.

Menurut Mamic, Persisam memang bermain lebih baik di pertandingan itu. "Mereka (Persisam) main baik dan akhirnya memenangkan pertandingan. Hasil akhirnya yang sulit ditebak karena pertandingan sangat kompetitif,” kata Mamic.

Duel Persisam versus Persib melahirkan tiga kartu merah. Persisam harus kehilangan Moses Sakyi saat kedudukan sama kuat 1-1. Di akhir pertandingan, Persib harus bermain dengan 9 pemain setelah M. Ilham juga diusir wasit bersama pemain Persisam, Eka Ramdani.

Di klasemen sementara ISL, Persib kini berada di posisi 7 dengan torehan 12 poin dari 8 laga yang telah dilakoni. Sedangkan Persisam di peringkat 6 dengan torehan poin yang sama, 12, namun baru melakoni 7 laga. (Laporan: Ikram, Kaltim)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016