Persib Akan Boyong Along di Putaran II ISL

Noh Alam Shah (kanan) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya terbuka soal rencana perekrutan striker asal Singapura, Noh Alam Shah. Umuh terang-terangan menyebut pemain yang akrab disapa Along itu sebagai salah satu target Maung Bandung di putaran II Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12.

“Ya, ada beberapa pemain yang kami incar. Salah satunya adalah Along. Kami tertarik untuk mendatangkannya di putaran II nanti,” papar Umuh kepada wartawan seusai laga Persib kontra Pelita Jaya, Minggu 5 Februari 2012.

Peluang Maung Bandung mendapatkan striker yang dikenal tempramental itu kian terbuka karena Along dikabarkan sudah siap-siap hengkang dari klubnya, Arema yang tampil di IPL. Ia merasa gerah dengan konflik internal di tubuh Arema.

“Sebenarnya kita belum melakukan pendekatan secara langsung kepada Along. Saya juga baru dengar kabar di media kalau dia ingin hengkang dari Arema,” ucap Umuh.

Selain Along, Persib pun dikabarkan tertarik kepada kemampuan striker asal Australia, Sean Daniel Rooney. Meski saat ini pemain yang pernah membela tim nasional Australia U-20 itu masih terikat kontrak dengan Deltras Sidoarjo, Persib dikabarkan sudah menyiapkan dana demi ‘membajak’ Rooney.

Kualitas Rooney dinilai cocok karena dengan kemampuan skill dan kecepatannya. Pemain plontos itu dinilai mumpuni dan cocok dengan skema yang dikembangkan pelatih Drago Mamic.

Persib masih memiliki satu slot jatah pemain asing Asia setelah beberapa waktu lalu membatalkan rencana untuk mengontrak Ryota Miki. Striker asal Jepang itu mengalami cedera lutut lumayan parah saat menjalani latihan hanya beberapa jam jelang penandatanganan kontraknya. (sj)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016