Persiram Akan Gempur Gawang PSMS

Persidafon Vs Persiram
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persiram Raja Ampat ingin melanjutkan tren positifnya pekan ini. Tim besutan Bambang Nurdiansyah ini ingin kembali memetik tiga poin seperti saat menggilas Persidafon dengan skor 5-2 pekan lalu.

Pekan ini, Persiram akan menghadapi ujian berat. Persiram akan melakoni tur Sumatera menghadapi PSMS Medan 16 Februari dan PSAP Sigli 20 Februari dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL).

Kali ini Persiram tidak mau terpeleset di kandang lawan. Seluruh pemain inti Persiram sudah disiapkan untuk menggempur gawang PSMS di Stadion Teladan. Sebab, PSMS bukanlah lawan ringan.

"Mereka PSMS sedang bangkit dari keterpurukan. Mereka menjadi lawan berat kami, begitu juga dengan Sigli. Namun kami datang dengan kekuatan penuh ke Sumatera, pastinya ingin bawa poin dari sini," kata Bambang.

Bambang berharap pemainnya bermain dengan semangat tinggi agar bisa meraih poin penuh. Menurut dia, meski bermain di kandang sendiri PSMS bukan tak bisa dikalahkan. Buktinya, PSMS pernah menyerah 0-1 di tangan Gresik United awal Februari lalu.

"Kemarin Gresik berhasil mengalahkan mereka, saya berharap kami juga bisa mengalahkan mereka. Semoga pemain bisa membuktikannya. Hasil seri juga sudah bagus, tapi target kami menang," tegasnya.

Tidak hanya Bambang yang optimistis, salah satu pemain kunci Persiram Oktovianus Maniani juga punya hasrat yang sama. "Ini pertandingan menarik, permainan PSMS semakin meningkat, saya pernah bermain di sini (PSMS)," ujar Okto.

Okto tahu betul karakter permainan PSMS. Sebab, ia memulai kariernya di Medan dengan bergabung bersama PSMS dari tahun 2008 sampai 2009.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

Persib masih menunggu kepastian dari promotor.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015