Arema-Pelita Bakal Gelar TC di Dua Tempat

Arema-Pelita latihan di Lapangan Ceger Ayam
Sumber :
  • Slamet Mulyono/VIVAbola

VIVAbola - Pelatih tim gabungan Arema-Pelita Jaya, Rahmad Darmawan ingin membawa timnya keluar dari Malang. Rencananya, RD akan menggelar pemusatan latihan (TC) di dua tempat, yakni Yogyakarta dan Bali.

Menurut RD, TC ini akan digelar pada November mendatang. Mantan pelatih timnas U-23 pada SEA Games 2011 tersebut terus melakukan koordinasi dengan manajamen tim terkait rencana ini.

"Agenda akan berlangsung selama dua minggu mulai 12-25 November 2012 di masing-masing tempat selama seminggu," kata RD kepada wartawan di Lapangan Cengger Ayam, Malang, Rabu, 23 Oktober 2012.

Pada kesempatan yang sama, RD terpaksa mengubah sesi latihan timnya karena kondisi lapangan yang kurang memadai. Menurut RD, lapangan Ceger Ayam cukup keras sehingga berpotensi mencederai pemainnya.

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

"Namun, kami masih beruntung bisa dapat lapangan," ujar RD.

RD menambahkan, pihaknya selanjutnya akan menginventarisir lapangan yang memadai. Setidaknya, menurut RD, saat ini di Malang ada dua lapangan yang layak digunakan, yakni Gajayana dan Kanjuruhan. Bagi RD, kondisi lapangan sangat berpengaruh bagi kualitas pasukannya. (one)

Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016