M. Ridwan Ingin Berikan Kejutan Kepada Bobotoh

M Ridwan: Indonesia Lawan Malaysia Leg II
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAbola – Muhammad Ridwan ingin memberikan kejutan buat Bobotoh. Gelandang kanan anyar milik Persib Bandung tersebut, ternyata cukup termotivasi untuk mengangkat Maung Bandung dari periode sulit selama 17 tahun terakhir.

Ridwan menyatakan keputusannya menerima tawaran bermain di Persib tak lepas dari ambisinya meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) kedua, setelah musim lalu ia raih bersama Sriwijaya FC.

Lebih dari itu, paceklik gelar juara yang dialami Persib sejak terakhir kali meraih juara pada Liga Indonesia musim 1994/1995 jadi motivasi tersendiri buat Ridwan. Turnamen pramusim Celebes Cup 2012 dan Inter Island Cup (IIC) 2012 jadi kesempatan buat Ridwan untuk membuktikan bahwa ia tak pernah setengah hati ketika bermain di klub yang dibelanya.

“Persib memiliki materi pemain bagus dan punya sejarah bagus juga. Mereka juga punya suporter yang luar biasa,” kata Ridwan.

“Di turnamen pr musim seperti Celebes Cup sebenarnya bukan masalah menang atau kalah, yang penting bisa dijadikan ajang untuk mematangkan persiapan tim, terutama kekompakan di antara pemain,” ucapnya.

Meski begitu, Ridwan mengaku berambisi memberikan hadiah buat Bobotoh. “Walaupun turnamen pramusim, target kita tetap mengupayakan agar bisa juara. Apalagi kita bermain di Bandung dan Bobotoh pastinya akan sangat bahagia jika Persib bisa menjadi juara,” kata Ridwan.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016