Ditahan Persiram, Persipura Geser Sriwijaya

Pemain Persipura Jayapura dalam sesi latihan
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura gagal meraih hasil maksimal kala melakoni Derby Papua dengan Persiram Raja Ampat dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), pada Senin 18 Februari 2013.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Bertanding di Stadion Wombik, Sorong, tim berjuluk Mutiara Hitam hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah. Meskipun hanya meraih tambahan satu poin, namun itu cukup untuk membawa mereka naik ke posisi keempat klasemen sementara, menggeser Sriwijaya FC.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Dalam duel tersebut Persipura sebenarnya mampu unggul lebih dulu. Gol mereka dicetak oleh striker anyar Patrich Wanggai di menit 15.


Sedangkan balasan dari Persiram dihasilkan oleh James Koko Lomell pada menit 32. Skor 1-1 itu bertahan sampai laga usai.


Persidafon Libas Persiwa

Sementara di pertandingan lain Persidafon Dafonsoro menuai sukses besar kala meladeni Persiwa Wamena. Dalam laga yang dihelat di Stadion Barnabas Youwe, tuan rumah menang telak 3-1.


Izaac Wanggai memborong dua gol bagi Persidafon di laga itu, masing-masing pada menit 46 dan 64. Sementara satu gol lainya disumbang Andri Ibo di menit 73. Satu-satunya gol balasan dari Persiwa dicetak oleh Nke Ondua di menit 53.


Tambahan tiga poin menempatkan Persidafon di posisi ke-11 klasemen sementara. Sedangkan Persiwa yang telah mengumpulkan enam poin harus pasrah tetap berada di posisi ke-15. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya