Djanur Belum Berniat Cari Pengganti Van Dijk

Persija vs Persib
Sumber :

VIVAbola – Kendati sudah mendapatkan lampu hijau dari manajemen Persib Bandung, namun pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku belum berencana mencari pemain yang diproyeksikan untuk menggantikan posisi Sergio Van Dijk.

Kewenangan soal perekrutan pemain diakui Djanur ada di tangannya. Karena itu, meski manajemen sudah menyatakan komitmennya untuk mendukung proses perburuan pemain selanjutnya. Tapi Djanur terlihat saat ini lebih fokus menyeleksi sejumlah bek asing.

“Manajemen pada dasarnya sudah memberikan saya izin untuk mencari pemain lagi (pengganti Van Dijk). Tapi saya tak ingin terlalu cepat mengambil keputusan, karena masih ada waktu untuk melihat apakah perlu ada tambahan pemain di depan atau sudah cukup dengan komposisi yang ada,” tutur Djanur.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Sebagai upaya untuk melihat apakah komposisi lini depan perlu atau tidak mendatangkan tenaga baru. Djanur akan mengoptimalkan turnamen pra musim, Piala Gubernur Jatim 2013 sebagai ajang untuk mengukur kekuatan lini per lini tim besutannya.

Sementara itu, terkait nasib bek seleksi asal Montenegro, Vladimir Vujovic, Djanur menyatakan belum bisa memastikannya dalam waktu. Meskipun, pelatih berusia 55 tahun itu mengaku cukup memuji performa Vujovic saat dimainkan pada laga uji coba melawan DC United, 6 Desember lalu.

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Sikap Djanur yang tak terburu-buru dalam menentukan status Vujovic tersebut, tak lepas dari rencana kedatangan bek asal Pantai Gading, Sekou Tidiane Souare yang juga bakal menjalani proses seleksi.

“Dia (Vujovic), tampil cukup baik waktu lawan DC. Tapi kita juga tak ingin terburu-buru dan tetap akan melihat kemampuan pemain asing lainnya yang menurut informasi akan tiba di Bandung pertengahan pekan ini,” ujarnya.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016