MU Tersingkir Usai Diimbangi Persebaya

Pemain Persepam MU (merah-putih)
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVAbola
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Madura United harus rela tersingkir dari ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2013. Itu setelah mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada laga kedua di Grup A menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa, 17 Desember 2013.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Bertanding di Stadion Golora Bangkalan, Madura United wajib meraih kemenangan demi membuka harapan lolos ke semifinal. Diketahui pada pertandingan pertama mereka sudah kalah 1-2 dari Persib Bandung.
Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri


Di babak pertama kedua tim bermain ngotot. Hanya saja tak satupun upaya mereka yang membuahkan hasil.


Pada paruh waktu kedua, Persebaya melakukan beberapa pergantian, termasuk memainkan striker anyar Pacho Kemogne. Tapi usaha itu juga tak menghasilkan apa-apa. Skor 0-0 bertahan sampai akhir laga.


Dengan torehan satu poin maka dipastikan Madura masuk kotak di ajang ini. Sementara Persebaya wajib meraih kemenangan saat bersua Persib pada Kamis, 19 Desember mendatang.


Susunan pemain:


Madura United:
Amin S, Denny Rumba, Abu Bakar, Facrudin, Michael Orah, Slamet Nurcahyo, Ade Suhendra, Busari, Issac Djober, Tore, Junior.


Persebaya:
Jendry Pitoy; Amrizal Vava Yagalo, Leo Saputra, Hasyim Kipuw, Akbar Rasyid, Patrice Nzekou, Novri, M Ilham, Arie Priatna.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya