Usai PGK, Madura United Gelar TC di Surabaya

Para pemain Madura United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA.co.id - Usai gelaran Piala Gubernur Kaltim (PGK), Madura United akan menggelar latihan atau Training Centre (TC) di Surabaya. Rencananya, TC tersebut akan mereka lakukan mulai Sabtu, 19 Maret 2016 mendatang.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengatakan, latihan itu dalam rangka memanfaatkan jeda waktu yang ada setelah digelarnya PGK. Menurut Gomes, timnya mendapatkan jeda waktu istirahat selama satu minggu.

“Makanya, kami tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang ada. Akhirnya, libur selama satu minggu ini kami manfaatkan untuk menggelar TC di Surabaya,” kata Gomes saat dihubungi wartawan, Kamis, 17 Maret 2016.

Mengenai lokasi yang akan dipilih, Manajer Madura United, Haruna Soemitro berharap timnya bisa menggunakan Stadion Gelora 10 November. Alasannya, tempat itu menurut Haruna sudah memenuhi standar timnya untuk menggelar latihan.

Namun, Haruna mengaku akan menggunakan tempat lain apabila Gelora 10 November masih belum bisa digunakan timnya. “Pilihannya kami akan menggunakan lapangan lainnya, misalnya Lapangan Menanggal, Surabaya,”urainya.

Sayang, TC itu tidak akan diikuti oleh semua pemain Madura United. Sebab dua pemain mereka, Fabiano Beltrame dan kiper Hery Prasetyo harus absen dalam latihan tersebut. Kedua pemain itu saat ini masih harus membela PS Polri dalam Piala Bhayangkara sebagai pemain pinjaman.

Tiga Kali Gagal Menang, MU Cari Cara Hentikan Tren Negatif
Pemain Persegres Gresik United, Patrick Daniel Da Silva

Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka

Gresik United juga kehilangan gelandang pekerja keras mereka.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016