MU Imbangi Mitra Kukar, Persik Pesta Gol

Pemain Persepam MU (merah-putih)
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Persepam Madura United (MU) imbangi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League Grup II di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 26 April 2014. Kedua tim tampil ngotot saling berbalas gol dan harus puas berbagi angka.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Tuan rumah membuka keunggulan di menit 24 melalui gol Silvio Escobar. Namun keunggulan Persepam mampu dimentahkan tamu di menit 59, setelah Anindito Wahyu Erminarno mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.
Mantan Penyerang Persib Ikut Seleksi di MU


Hasil imbang ini membuat kedua tim gagal memperbaiki posisi di papan klasemen. Persepam masih tertahan di peringkat enam dengan 12 poin. Begitupula dengan Mitra Kukar yang masih berada di posisi dua dengan 17 poin.


Pesta Gol Persik

Sementara itu, di laga lainnya, Persik Kediri meraih kemenangan besar saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Brawijaya dalam lanjutan ISL Grup I. Persik menaklukkan 9 pemain Sriwijaya FC dengan skor mencolok 5-1.


Persik sudah membuka keunggulan saat laga baru berjala tiga menit melalui penalti Ngon A Mamoun. Pertengahan babak pertama, Persik mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Rendy Irawan di menit 36.


Tertinggal dua gol, langkah Sriwijaya semakin berat setelah di menit 40 dipaksa bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Achmad Sumardi. Meski demikian, Sriwijaya sempat memperkecil ketertinggalan di menit 58 lewat gol Asri Akbar.


Namun Sriwijaya kembali harus ditinggalkan satu pemainnya lagi, Vali Khorsadi di menit 71. Kalah jumlah pemain, pertahanan Sriwijaya pun runtuh. Persik mampu memanfaatkan keuntungan dengan mencetak tiga gol tambahan di sisa waktu pertandingan.


Diawali dengan gol Indra Cahya di menit 72 yang memperlebar keunggulan Persik. Disusul gol yang dibukukan Qischil G Minny di menit 82. Pesta gol tuan rumah pun ditutup Faris Aditama di menit 89. Persik menang 5-1.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya