PSM Hampir Pasti Bermarkas di Mattoangin

Pemain PSM Makassar, Michael Bird
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Suryanto

VIVA.co.id - PSM Makassar hampir dipastikan bisa menggunakan Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, sebagai kandang mereka di Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Namun, PSM masih harus memperbaiki sistem penerangan stadion sebelum disahkan oleh PT Liga Indonesia.

Beberapa waktu lalu, tim verifikasi PT Liga Indonesia sempat mengecek kondisi penerangan di Mattoangin. Hasilnya, ternyata stadion tersebut masih berada di bawah standar yang ditetapkan PT Liga, 800 lux.

"Ada yang bilang di sana 500 lux. tapi, ada juga yang bilang sudah mencapai 800 lux. Kami perlu cek lagi. Fokusnya memang di penerangan," kata CEO PT Liga, Joko Driyono, saat ditemui di kantornya, tadi malam, Senin 9 Februari 2015.

Di sisa waktu yang ada, Jokdri --sapaan akrab Joko Driyono-- yakin pihak PSM bisa memenuhi permintaan PT Liga. "Bisa terpenuhilah. Main di luar kandang itu tak akan memberi keuntungan apa-apa," ujar Joko.

Musim lalu, PSM memang sempat bermasalah dengan stadion. Mereka sempat mengungsi ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, karena Mattoangin tak lolos verifikasi.

Terbang ke Indonesia, Luciano Leandro Bawa 3 Pemain Brasil

Baca juga:

'Einstein Juga Akan Sebut Pogba Pemain Top'

Bek Liverpool Ingin Hentikan Laju Striker Tajam Tottenham

30 Fans Tewas, Liga Mesir Kembali Dihentikan

Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Bagaimana sepakbola kita maju kalau wasit kerap blunder," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016