Kecewanya Aremania Ketika ISL Harus Ditunda

Aremania saat mendukung tim kesayangan mereka
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id - Suporter Arema Cronus, Aremania, mengaku kecewa dengan kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 yang ditunda hingga April 2015. Suporter menyesalkan tim kesayangan mereka harus undur berlaga lantaran terganjal persyaratan, yang menurut mereka bisa dilakukan sambil melangsungkan kompetisi.

"Kami sangat kecewa, kami ingin mendukung tim kami bermain di lapangan," kata Ahmad Gozali, Aremania Korwil tandang, kepada wartawan, Sabtu 21 Februari 2015.

Ditundanya kick-off ibarat orang makan, namun harus berhenti sebelum kenyang. Aremania ingin terus mendukung Singo Edan yang meraih prestasi pada kompetisi pramusim tahun ini. Mereka ingin melihat timnya segera berlaga dan menjadi juara ISL.

"Tim tak akan ada tanpa suporter, begitu pula sebaliknya. Tanpa tim, suporter tak akan berarti," ucapnya.

Soal sejumlah perlengkapan administrasi yang mengganjal berlangsungnya ISL, menurut Ahmad hal itu bisa dipenuhi sambil digelar kompetisi. Harapan itu menurutnya sama dengan sebagian besar suporter dari klub lain.

"Saya telah mengontak suporter Sriwijaya, Papua, Persib dan mereka juga sama-sama kecewa. Kami hanya ingin kompetisi tetap berlangsung seperti jadwal semula," imbuhnya.

Senada dengan Ahmad, Aremania Karangploso kecewa karena tak bisa menonton Arema berlaga di Kanjuruhan. "Tinggal sedikit lagi bisa nonton Arema, kok ditunda lagi. Dan ini juga belum jelas kapan, sudah tiga bulan menunggu ISL berjalan," kata Arya, Aremania Karangploso.

Arya penasaran dengan performa tim-tim ISL musim ini yang dibesut oleh pelatih-pelatih yang pantas ditunggu racikannya. “Saya sudah ingin melihat Arema lawan timnya Indra Sjafri, ternyata ditunda. Jika BOPI dan Menpora bermaksud baik, demi menghibur rakyat, harusnya bisa segera dilaksanakan. Persyaratan lain bisa dipenuhi sambil jalan," harapnya. (One)

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

ISL 2015 Baru Bisa Bergulir April Mendatang

Benci Tapi Cinta Liverpool pada 'Si Bengal' Balotelli

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016