Tandang ke Markas Arema, Persija Khawatir 'Teror' Mie Setan

Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (6/3)

VIVA.co.id – Persija Jakarta hanya membawa 15 pemain dalam uji coba menghadapi Arema Cronus, Sabtu, 7 Maret 2015. Meski hanya memiliki amunisi terbatas, Pelatih Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan, sama sekali tak gentar bertemu Singo Edan. RD justru lebih khawatir ragam kuliner Kota Apel yang menggoda pasukannya.

"Kami bawa tim sedikit, yang penting adalah kerja keras. Hasilnya akan mengikuti,” kata Rahmad, Jumat 6 Maret 2015.

RD mengaku kondisi ke-15 pemainnya dalam keadaan fit dan siap bertanding. Karena itu, dia telah berpesan kepada para pemainnya untuk menjaga kondisi sebelum berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

Salah satunya dengan tidak sembarangan mengonsumsi jajanan yang tersaji di Kota Malang. Sebab, sebagian makanan yang ditawarkan lezat di lidah belum tentu cocok dengan perut para pemain.

"Anak-anak, sebelum bertanding jangan mencoba makanan yang belum pernah dimakan, seperti Mie Setan. Kalau tidak tawar pedasnya, bisa sakit perut,” lanjut RD.

RD Bebas Makan

Meskipun larangan itu tak berlaku bagi RD yang sempat tinggal lama di Malang. Bersama Joko Susilo, RD sempat menjadi pelatih Arema di beberapa musim lalu.

Selanjutnya

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Pelatih kelahiran Lampung itu mengaku langsung menyantap Mie Setan setelah tiba di Malang pada Kamis petang, kemarin. “Tadi malam gilir dulu ke Mie Setan,” katanya.

Namun, itu baru titik pertama kunjungannya ke sejumlah wisata kuliner di Malang. Mantan pemain Timnas ini sudah mengagendakan untuk menyantap makanan favoritnya selama di Malang. "Rencananya saya mau makan ke Soto Lombok."

Dia pun punya target tempat makanan baru yang waib dikunjungi sebelum bergeser pulang. "Target baru ada mungkin ke Sop Bang Soleh, “ kata RD.

Pelatih berusia 46 tahun itu mengaku gemar dengan makanan Malang lantaran rasanya yang cocok dengan seleranya, serta makanan yang disajikan bersih. Di usia yang tak muda lagi, RD tampak tak risau dengan ancaman kolesterol dan lemak dari makanan yang dikonsumsinya itu. Kegiatan olahraga yang cukup dan asupan air putih dirasa mampu mengimbangi selera makanannya yang bertambah selama di Malang.

"Tidak khawatir, Bismillah saja," bebernya. (one)


![vivamore="Baca Juga :"]

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Kata Allegri Usai Fiorentina Nodai Keangkeran Markas Juve

Ketika Bintang Muda Juventus Mulai 'Kehabisan Bensin'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

[/vivamore]
Kalah dari BSU, Camargo Kecewa
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016