Anak Fabiano Berharap Bisa Perkuat Arema U-21

Gustavo Beltrame
Sumber :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ada yang istimewa bagi Fabiano Beltrame sepanjang tahun ini. Palang pintu pertahanan Arema Cronus itu akan ditemani istri dan kedua anaknya sejak Februari hingga Desember nanti. Putra sulungnya, Gustavo Beltrame, bahkan setia melewatkan pagi dan sore untuk melihat Fabiano berlatih dengan Arema. Selain melihat orangtuanya berlatih, Gustavo  yang gemar bermain sepakbola itu juga memfavoritkan bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales.

“Saya datang di Indonesia selama liburan, sejak Februari sampai Desember nanti,” kata Gustavo Beltrame, Sabtu 7 Maret 2015.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Sulung dari dua bersaudara putra Fabiano Beltrame itu mengaku bahagia bisa melewatkan liburannya di Indonesia, bersama kedua orang tua dan adiknya.

Selama di Malang, dia ingin melihat ayahnya berlatih dan bertanding bersama Arema, “ selama di sini ingin melihat papa berlatih dan bermain,” katanya.

Tak hanya melihat, selama di Malang Gustavo yang kini berusia 17 tahun ikut berlatih bersama Akademi Arema di tim U-21. Selama tiga tahun terakhir, Gustavo menyebut dirinya terjun di liga U-21 Sao Jose di Brazil.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Tak jauh berbeda dengan posisi Fabiano, Gustavo pun sering dipercaya bermain di lini belakang sekaligus pengatur serangan, “ posisi saya seperti Sukadana, ( I Gede Sukadana). Sudah tiga tahun terakhir main di U-21 Sao Jose,” kata Gustavo yang berbicara dalam Bahasa Indonesia yang cukup lancar dan jelas.

Meskipun, selain suka melihat orangtuanya bermain bola, Gustavo juga gemar melihat Cristian Gonzales saat mencetak gol untuk Arema. Striker berjuluk “El Loco” itu, menurut Gustavo, terlihat lincah dan selalu spektakuler saat mencetak gol, “ Saya suka Gonzales, gol nya selalu bagus,” lanjutnya.

Tak sekedar suka dengan pemain Arema musim ini, Gustavo nampak mengikuti perkembangan Arema di beberapa musim sebelumnya. Bahkan ketika orangtuanya masih menjadi kapten di Persija Jakarta. Gustavo mengaku menggemari permainan Marcio Souza, penyerang Arema musim 2011 lalu, “Saya juga suka Marcio Souza, dulu dia di sini (Arema). Sekarang tidak lagi,” tuturnya.

Maka, tak heran bila selama di Malang, Gustavo akan tetap memperdalam pengetahuan sepakbolanya bersama akademi Arema. Dia pun berharap bisa bermain di sejumlah pertandingan U-21 Arema dan memperkuat pengetahuan bolanya di Akademi Arema, “ saya ikut Akademi Arema, dan bertanding di U-21 Arema,” imbuhnya.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
![vivamore=" Baca Juga
:"]

WAGs Bintang Italia Jadi Korban Begal

Gara-gara Chelsea, Pria Ini 'Hajar' Pacarnya seperti di WWE

FA Cup Mimpi Rooney Sejak Kecil

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya