PT Liga Klaim Persyaratan 9 Klub Sudah Beres

Perwakilan klub-klub peserta pada launching ISL 2015
Sumber :
  • ANTARA

VIVA.co.id -  PT Liga Indonesia mengaku sudah ada 9 tim yang persyaratannya bisa dikatakan lengkap. Sementara sisanya diyakini bakal menyelesaikan persyaratan yang diminta BOPI pada pekan ini.

Sebelumnya, BOPI merilis peringkat klub berdasarkan persyaratan yang sudah diberikan. Hanya ada tiga klub yang masuk dalam kategori aman. Tiga tim tersebut adalah Persib Bandung, Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura.

Namun, setelah melakukan verifikasi bersama dengan BOPI, PT Liga mengklaim tim yang masuk dalam kategori aman bertambah. "Ada sembilan klub yang sudah beres persyaratannya," jelas Sekretaris PT Liga, Tigorshalom Boboy, kepada wartawan di kantor Liga Indonesia, Rabu 18 Maret 2015.

Selain tiga klub sebelumnya, ada Persija Jakarta, Semen Padang, Bali United Pusam, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Barito Putera yang diklaim sudah memenuhi persyaratan.

Tigor kemudian mengatakan, masih ada sekitar 20 persen persyaratan yang belum dipenuhi. "Sisa 20 persen itu bukan di semua klub. Hanya PBR, Persela, Gresik United, dan Perseru (Serui)," jelas Tigor.

Dia mengatakan, Persela, Gresik dan Perseru masih bermasalah dengan laporan pajak. Sementara PBR masih kurang kontrak pemain dan kesepakatan dengan pihak stadion.

PT Liga Tak Masalah ISC 2016 Digelar Lebih Awal

![vivamore="Baca Juga :"]

Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (1)

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (2)

Mantan Bek Arema Cronus Merapat ke Surabaya United
[/vivamore]
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016