Gelandang Naturalisasi Persija Pulang ke Belanda

Pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi

VIVA.co.id - Pemain naturalisasi Persija Jakarta, Stefano Lilipaly, kembali ke Belanda. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, belum tahu kapan Stefano bakal bergabung lagi. 

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Sosok Stefano memang tidak terlihat dalam latihan Persija di Lapangan Mako Brimob, Depak, pagi tadi, Senin, 23 Maret 2015. Menurut RD, pemain berusia 25 tahun tersebut meminta izin untuk mengunjungi kakeknya yang tengah jatuh sakit di Negeri Tulip.

"Kakeknya (Stefano) katanya sakit. Dia minta izin pulang ke Belanda. Saya tak tahu sampai kapan dia akan absen," ujar RD saat ditemui VIVA.co.id, usai latihan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Selain Stefano, sejumlah pemain lainnya juga absen latihan. Mereka adalah, Martin Vunk, Greg Nwokolo, Muhammad Ilham, dan Syaiful Indra Cahya.

Vunk, Greg, dan Ilham tidak bisa hadir karena masih dalam masa pemulihan cedera. Sedangkan Syaiful, harus memenuhi panggilan timnas senior yang akan beruji coba melawan timnas Myanmar dan Kamerun.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Syaiful dipanggil oleh Pelatih Timnas, Benny Dolo, untuk menggantikan peran Supardi. Pemain Persib Bandung ini tidak bisa bergabung ke timnas karena harus menemani istrinya yang baru menjalani operasi.

"Semalam, Syaiful telepon saya. Dia minta izin untuk gabung ke timnas. Manajemen timnas langsung hubungi Syaiful (Indra Cahya)," kata Rahmad.

Sementara itu, latihan Persija pagi tadi dihiasi tiga pemain asing tambahan, yakni Rohit Chand, Simone Quintieri (Italia), dan Lipede. "Rohit kan masih punya kontrak dengan manajemen Persija, wajar dia latihan. Kalau yang lain cuma ikut bantu latihan karena kami kurang orang," jelas RD. (ase)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Saingi' Suarez, Pesepakbola Ini Sudah Dua Kali Gigit Lawan

ManCity Mulai Intip Peluang Kejar Chelsea

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya