QNB League Tak Jelas, Pemain Asing Persija Ikut Galau

Pemain Persija Jakarta, Alan Aciar
Sumber :
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Keputusan Indonesia Super League musim 2015 untuk berhenti sejenak mulai menimbulkan efek samping. Beberapa pemain asing merasa terombang-ambing nasibnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Salah satunya adalah bek Persija Jakarta, Alan Aciar. Pemain yang baru pertama kali merumput di Liga Indonesia itu tampak galau menghadapi kondisi kompetisi yang tak menentu.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di situasi seperti ini. Bertahan di sini atau pulang," tulis pria Argentina tersebut dalam akun Twitter-nya.


ISL memang mengalami penundaan setelah sempat menggelar dua pertandingan awal musim ini. Keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk tak memberikan rekomendasi buat Arema Cronus dan Persebaya Surabaya berbuntut diundurnya kompetisi sampai setelah Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 18 April ini.


Persija sudah melakoni dua pertandingan di Jawa Timur. Berhasil menahan Arema dengan skor 4-4 pada laga pembuka, namun harus menelan kekalahan 0-1 di markas Persela Lamongan. Alan bermain penuh pada kedua laga tersebut.


Belakangan, muncul kabar kalau
karena gaji yang belum dibayar. Manajemen "Macan Kemayoran" mengungkapkan kalau ini efek dari penundaan kompetisi, karena sponsor enggan mencairkan dana sampai kepastian tanggal
kick-off
.


Alan pun merasakan dampaknya dan kemungkinan besar segera pulang ke Argentina, kalau masalah tidak juga selesai sampai akhir pekan nanti. "Saya pikir ini akan jadi pekan terakhir di Jakarta," Alan menambahkan. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Siapa Tiga Penyerang yang Bikin Ngeri Bek Tangguh Barca Ini?

Ruang Ganti Berdarah Usai Cedera Horor Bek Villarreal

Messi Mengaku Frustrasi Akibat Sering Gagal Penalti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya