Jelang Turnamen Pramusim, Bali United Jajal Persib

Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO.
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- PT Liga Indonesia telah mengambil langkah strategis untuk mengantisipasi terhentinya kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) atau QNB League 2015. Mereka memutuskan untuk menggelar turnamen pramusim demi mengisi kekosongan waktu sebelum digelarnya kompetisi ISL 2015-16.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Rencananya, turnamen ini akan digelar pada akhir Mei hingga Agustus 2015 mendatang. Sejumlah klub pun langsung melakukan persiapan demi tampil kompetitif dalam ajang tersebut.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
Salah satunya Bali United Pusam yang akan menjajal Persib Bandung. Kedua tim akan menjalani laga uji coba pada akhir pekan ini.

"Kami akan lawan Persib tanggal 17 Mei. Mainnya di Bali," ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, lewat pesan singkat kepada VIVA.co.id.

Persib bukan satu-satunya tim ISL yang diundang Serdadu Tridatu untuk beruji coba. Arema Cronus juga ingin dijajal Bali United sebelum berkompetisi di turnamen pra musim.

Yabes kemudian mengungkapkan, agenda uji coba melawan klub Bundesliga, Werder Bremen. Alasannya tetap sama, khawatir dengan situasi konflik yang tengah menerpa sepakbola nasional. "Iya (batal). Bremen nggak mau, takut mereka," jelas Yabes.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya