Lawan Arema, Bali United Berbekal Amunisi Lokal

Indra Permana (kiri atas) bersama skuad Bali United.
Sumber :
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Bali United Pusam bakal menjajal kemampuan Arema Cronus dalam laga uji coba di di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu 14 Juni 2015. Menghadapi laga ini, Bali United hanya berbekal amunisi lokal.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Pelatih Serdadu Tridatu, Indra Sjafri, membawa 19 pemain muda untuk berlaga melawan tim tuan rumah."Saya bawa 19 pemin, semuanya pemain lokal,” kata Indra.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


"Tak ada target khusus, pertandingan ini digunakan untuk menjaga atmosfir pemain dan evaluasi per lini," ia menambahkan.


Meksipun pemainnya kurang pengalaman, namun Indra tak gentar. Baginya, bertanding di kandang Singo Edan bisa jadi ujian mental pemainnya "Ini agar mental pemain terasah karena bertanding di depan ribuan Aremania,” ujarnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Bayu Gatra. Salah satu pemain "senior" di tubuh Bali United ini mengaku tak gentar menghadapi Arema di depan pendukungnya.


Meski berstatus laga uji coba, Bayu tetap mematok kemenangan. "Kami tak gentar lawan Arema, dan tetap berjuang mencari kemenangan," tegas Bayu.


Pertandingan melawan Arema sendiri adalah bagian dari tur besar yang dilakukan oleh Bali United. Setelah menuntaskan Jawa Timur, agenda berikutnya adalah mencari lawan di Jawa Tengah. Sebelumnya, Serdadu Tridatu juga sempat menjajal sejumlah tim di Nusa Tenggara Timur dan Papua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya