Setelah Tinggalkan Persib, Vujovic Bidik Timur Tengah

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dengan trofi ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Vladimir Vujovic resmi meninggalkan Persib Bandung. Bek tangguh asal Montenegro tersebut mengaku sudah tak memiliki banyak waktu yang bisa membuatnya bertahan dan bersabar melihat perkembangan sepak bola Indonesia.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Kekacauan di sepak bola Indonesia, seperti tak adanya kompetisi domestik dan sanksi yang dijatuhkan FIFA terhadap Indonesia jadi alasan terkuat pemain yang akrab disapa Vlado itu memutuskan pergi dari Persib.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Vlado sendiri menyatakan, sudah memiliki rencana dan negara tujuan setelah tak lagi terikat kontrak dengan Maung Bandung. "Awalnya saya berencana mencari klub di Malaysia dan Vietnam. Tapi sekarang sudah tidak memungkinkan lagi karena transfer window di sana sudah ditutup," ungkapnya.


"Mungkin saya akan coba cari klub di Timur Tengah, salah satunya kemungkinan saya akan pergi Lebanon," sambung pemain yang turut membawa Persib tampil jadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.


Meski begitu, bek berusia 33 tahun itu mengaku, tetap masih menyimpan keinginan untuk kembali membela Persib jika kondisi dan situasi sepak bola Indonesia kembali normal. Apalagi ketika kontraknya berakhir, ada klausul yang bersifat mengikat antara Vlado dengan Persib meski hal itu tak wajib.


"Dalam pemutusan kontrak disebutkan jika Persib butuh, maka akan jadi opsi pertama buat saya. Namun, kita tidak pernah tahu dan untuk saat ini sepertinya sulit membuat komitmen," ungkapnya.


"Bermain selama 1,5 tahun bersama Persib merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Semua unsur di dalam tim cukup bekerja sama dengan baik, termasuk fans. Saya ucapkan terima kasih dan Bandung akan selalu saya ingat sebagai salah satu tempat terbaik dalam karier saya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya