Piala Presiden Buat Pelatih Persib Tersenyum

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, tertawa lihat foto Persib
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman semringah menyambut langkah Mahaka Sports menggelar turnamen bertajuk Piala Presiden 2015. Turnamen ini rencananya bakal digelar selepas Lebaran nanti.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Turnamen yang akan diikuti sejumlah klub Liga Super Indonesia (ISL) tersebut bisa dikatakan ibarat setetes air di tengah gersangnya kompetisi di dalam negeri. Dikatakan Djajang, turnamen ini tentu menjadi kabar baik bagi klub ISL.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


"Turnamen tersebut tentunya cukup bagus buat pemain dan tim yang membutuhkan agenda pertandingan. Minimal kondisi fisik mereka terjaga dengan adanya pertandingan berbobot meski sifatnya tidak resmi," tutur Djanur.


Sayangnya pada Piala Presiden nanti, Djanur kemungkinan besar tidak bisa memainkan seluruh penggawa terbaiknya. Sebab, tiga legiun asing Maung Bandung dipastikan absen.


Vladimir Vujovic yang belum lama ini memutuskan kontraknya. Lalu Makan Konate memilih pulang kampung ke negaranya, Mali. Sementara Ilija Spasojevic hingga kini tak jelas keberadaannya.


"Kondisi tim mungkin nanti tidak akan lengkap, hal itu dikarenakan situasi yang saat ini terjadi. Akibatnya kita harus kehilangan pemain asing, seperti Vladimir yang memutuskan mundur," terang Djanur.


Meski akan bertanding dengan kekuatan seadanya, namun Djanur menjamin skuadnya akan bertarung maksimal jika manajemen Persib akhirnya memberikan lampu hijau untuk mengikuti turnamen Piala Presiden. "Dengan atau tanpa pemain asing. Jika jadi ikut, kita tetap harus maju dengan komposisi pemain yang ada," tegasnya.


Manajemen Persib sendiri sejauh ini belum memastikan keikutsertaan Maung Bandung di Piala Presiden 2015. Namun, sebelumnya Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan pihaknya cukup mengapresiasi pelaksanaan turnamen yang digagas Mahaka Sports. Terlebih pihak penyelenggara sudah mengantongi restu dari PSSI.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya