Spaso Buktikan Loyalitas dengan Persib

Mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic menegaskan dia masih loyal dan menghormati kesepakatan kontrak. Hal itu jadi jawaban Spaso atas berbagai spekulasi yang saat ini berkembang terkait posisi dirinya di Maung Bandung, termasuk isu yang menyebut dirinya akhir bulan ini dipastikan akan bermain di Thailand.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Penyerang asal Montenegro itu selama ini memang nyaris tak ada kabar meski sebelumnya menyatakan niat tetap tinggal di Kota Bandung kendati tak ada agenda latihan dan kompetisi resmi. Belakangan Spaso dikabarkan tengah didekati klub Thai Premier League, Saraburi FC.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


Lewat akun Twitter-nya, Spaso menjawab semua spekulasi itu dan menyatakan masih menjaga kesepakatan kontrak dengan Maung Bandung, kendati akhir bulan ini rencananya manajemen Persib akan memutus kontrak seluruh pemain.


Namun rencana tersebut bisa jadi bakal berubah karena dalam perkembangan terakhir, terutama setelah Lebaran kemungkinan akan ada sejumlah agenda turnamen ekshibisi dan persahabatan yang dilakoni Persib.


"Akhir-akhir ini saya dengan banyak spekulasi soal transfer saya ke klub lain. Dengan itu saya ingin meluruskan bahwa saya masih terikat kontrak dengan Persib dan berstatus pemain Persib," tulis Spaso di akun Twitter pribadinya.


Terkait kabar rencana kepindahan kliennya, Gabriel Budi, agen dari Spaso tak memungkiri adanya tawaran dari klub Thailand. Bahkan, kata Spaso tawaran itu datang dari dua klub sekaligus. "Ada dua klub Thailand, tapi dia masih menghormati kesepakatan dengan Persib. Tapi kita lihat perkembangan ke depan," pungkasnya.


Spaso didatangkan Persib akhir Maret lalu dari Persipasi Bandung Raya (PBR). Sayang terhentinya kompetisi di dalam negeri dan tersingkirnya Persib dari persaingan di AFC Cup membuat Spaso hanya mencicipi dua kali pertandingan resmi bersama Persib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya